Massa Dan Polisi Bentrok Di Jalan Sabang Jakarta Pusat

Pada kali ini kami team Produkidn.net akan membahas tentang Massa Dan Polisi Bentrok Di Jalan Sabang Jakarta Pusat. Berdasarkan informasi yang dihimpun, bentrokan terjadi sekitar pukul 22.30 WIB.

Ratusan personil kepolisian turun tangan mereka membawa tameng, helm dan pakaian serba hitam. Aparat kepolisian anti huru-hara dengan senapan laras panjang dan tameng terlihat menghadapi kerumunan massa yang jumlahnya terlibat lebih sedikit dari massa di Tenabang. Akan tetapi, kawasan itu banyak pertokoan dan kendaraan yang sedang terpakir.

Aparat terlibat lebih mengutamakan menghalau dan memukul mundur massa dari Jalan Sabang. Namun, mereka tetap siaga.

Akibat Massa Dan Polisi Bentrok, Polisi juga sempat menembakkan gas air mata untuk membubarkan massa. Massa terlihat melempari petugas dengan batu dan benda apapun yang mereka temukan di jalanan.

Kami menyaksiakan belasan pemuda ditangkap. Mereka dibawa entah kemana seraya diinterogasi sepanjang jalan menuju arah kantor Bawaslu.

Kini bentrokan telah usai. Situasi sudah mereda. Warga telah membubarkan diri ke arah Medan Merdeka Selatan dan Kebon Sirih.

Polisi juga kembali ke persimpangan Jalan Sabang Wachid Hasyim.

Pantauan di Jalan Sabang penuh dengan beling yang berserakan. Batu, katu dan benda lain pun bertebaran. Tiada kendaraan bermotor melintas.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga informasi yang telah kami berikan bisa bermamfaat bagi anda.